Rabu, 15 September 2010

PEACH


Buah Peach mulai banak dikenal mayarakat Indonesia. Disupermaket sudah banyak yang menyediakan buah ini, namun paling banyak tersedia dalam keadaan kaleng. Buah yang segar dan matang bisa bimakn langsung. Namun tak sedikit yang mengolahnya menjadi makanan baru, mulai dari puding, cake, jus bahkan hanya sebagai penghias kue-kue yang cantik

Ciri-ciri Buah Peach
Sepintasbentuk dan citarasa peach mirip dengan buah plum atau apricot. Bedanyapeach mempunyai kulit luar berbulu, daging lebih empuk, banyakmengandung air dan aromanya lebih harum.

Kandungan per100g Buah Peach
43 kal kalori
2.0 g serat
66 mg Vitamin C
535 IU vitamin A
0,700 mg vitamin E
dan beragam mineral penting lainnya.
Buah Peach Mencerahkan Kulit
Buah peach ternyata sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Setelah mengupas dan memakannya, jangan buang kulitnya. Oleskan bagian dalam kulit buah peach secara perlahan pada wajah dan pijat perlahan. Cairan yang terkandung pada kulit buah peach ini akan membersihkan pori-pori Anda. Selain itu cairan tersebut mengandung zat astringent alami sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi kencang, sehingga menunda timbulnya kerut-kerut penuaan. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

Tidak ada komentar:


By Ernita e C�Ernita blog